Friday 13 March 2015

5 Tongkrongan Terbaik di Jakarta

5 Tongkrongan Terbaik di Jakarta



Haloooooo fellas sobat sobat sekalian para jomblo para pecundang ibu-ibu bapak-bapak tukang angkot tukang bajaj tukang begal seluruh indonesia pancasila, ketemu lagi bersama kami dalam  Tips Anak Manusia artikel yang akan merubah hidup anda dari yang susah menjadi sengsara. Kami mengulas tips, saran, dan ulasan yang sungguh tidak berguna, banyak orang yang telah membakar komputer dan ponselnya sendiri setelah membaca artikel kami, suatu kebanggan bagi kami membuat anda merasa sekarat setelah membaca artikel kami. Kali ini Tips Anak Manusia akan memberikan ulasan mengenai 5 TONGKRONGAN TERBAIK DI JAKARTA. Entah kenapa kami memilih tempat-tempat berikut namun beginilah apa adanya, selamat menyimak :)


1. Hidden City (kampung pulo)


Hiden city merupakan pilihan pertama kami versi Tips Anak Manusia tempat nongkrong ini sangat exotic dan seksi sobat sekalian bahkan tempat nongkrong yang terletak di kampung pulo ini dapat dikatakan Balinya kota Jakarta, lihat saja di gambar banyak sekali bule bule yang berjalan jalan menyusuri indahnya tempat ini bahkan ada yang sesempatnya mengambil foto buat nanti di update di media sosial seperti facebook, twitter, path, instagram, dan saling sapa. Yah mirip mirip Kuta kalo di Bali. 


2. Stasiun Air/ Water Train-Station (Tanah abang)


Stasiun Air merupakan satu-satunta stasiun kereta api dimana jalur kereta berada dibawah air atau kereta dapat melintas diatas air tanpa terjadi arus pendek. Stasiun air merupakan satu-satunya stasiun kereta api dengan teknologi air di dunia maupun di akhirat. Stasiun Revolusioner ini dirancang oleh arsitek terkenal sekaligus genius bernama Bob Hendry. Dia bermimpi suatu saat nanti air akan menjadi pengganti teknologi dunia. Klik disini untuk membaca biografi Bob Hendry.

Bob Hendry
Stasiun yang terletak di Tanah abang ini telah berhasil memalingkan pandangan dunia karena teknologi air terutama negara-negara Eropa dan Amerika yang tertarik untuk membuat Stasiun seperti itu. Oleh karena itu Tips Anak Manusia memilih stasiun air ini kedalam kategori tongkrongan terbaik di Jakarta, walaupun bukan tempat tongkrongan yang official melainkan hanya sebuah stasiun kereta tetapi kegeniusan Bob Hendry membuat kami ingin terus mengulas karya hebatnya. MAJU terus Bob Hendry.

3. McKey


McKey adalah pilihan kami berikutnya untuk para sobat sobat yang sering nongkrong, gimana engga tempat nongkrong berikut ini memang sangat asik sobat bukan cuma asik mcKey ini juga dilengkapi berbagai macam macam fasilitas yang sangat keren tentunya. McKey memang diperuntukan untuk para nongkrong lovers yang sering mulas-mulas atau mengalami penyakit "eebhia" eebhia adalah penyakit yang menyerang para remaja yang sering banget punya keluhan pengen ee, dengan mcKey kami dapat menurunkan persentase cepirit atau ee dicelana. Dengan fitur McKey Portable kalian gak usah takut lagi cepirit atau ngempet atau ee dicelana karna sekarang McKey spot sudah tersebar di berbagai sungai diseluruh dunia maupun akhirat. Mengapa kami menyarankan McKey ? bukan hanya fungsinya saja sebagai solusi cepirit yang semakin melonjak tetapi fitur tambahan didalamnya juga yang membuat McKey menjadi pilihan ke tiga tempat nongkrong terbaik di jakarta versi Tips Anak Manusia. Berikut adalah fitur-fiturnya;

1. McKey di nahkodai seorang Bajak Laut ternama dari lautan carebia yang bernama Capiten Hayam. Tidak usah merasa takut lagi jika sewaktu waktu ada begal yang melintas karna kami pastikan Capiten Hayam siap melindungi anda dari serangan para begal yang mencekam. dan pastikan anda membawa Stick PS karena saat nanti kapiten dalam keadaan kesulitan dan darahnya hampir habis , anda tinggal cheat saja  R1 R2 L1 X KIRI BAWAH KANAN ATAS KIRI BAWAH KANAN ATAS dipastikan Darah Capiten Hayam akan kembali penuh serta mendapatkan armor dan $250.000 selamat ! 

2. Terdapat Free WIFI spot untuk setiap McKey yang telah tersebar dengan kecepatan unduh 656.098.000.000.000.000.890.000.008.778.008.090.000.000.000.000.000.000.1 mbps memungkin para pengguna wifi mcKey dapat mengunduh data sangat cepat bahkan data militer amerika pun dapat terunduh dengan sekali click. Hebat Bukan? 

3.  Bahan Closet dari bantal yang membuat kenyamanan anda dalam proses baik BAK( buang air kecil) maupun BAB(buang air biasa) 

4.  Pilihan menyiram Closet dengan Air dingin atau Air Panas atau bahkan Air orson

5.  Terdapat fasilitas makanan seperti Warteg, warkop, kaki lima, cimol, bastus, cilung dan leker.

6. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang belum tersedia.

4. Flyover (seluruh flyover yang ada)


Anak Indonesia zaman sekarang memang sudah tidak masuk akal lagi dalam berpikiran, entah kenapa dan bagaimana bisa flyover dijadikan tempat nongkrong atau pacaran bahkan yang jomblo pun ikut pacaran di flyover, entah apa itu pasangannya bisa jadi manusia serigala, tuyul, lampu jalan, atau mungkin sehr motornya sendiri. Bila kita lihat lagi sebenarnya di eropa sana flyover menjadi tempat berbahaya karena tempat melintasnya mobil mobil dengan kecepatan serius, cukup serius untuk bisa NABRAK LO SAMPE MATI TIGA KALI !!! TIGA KALI !!!
Mungkin mereka ingin membuat kota Paris sendiri dengan mengusung dan membayangkan cahaya lampu jalanan seperti cahaya lampu menara Eiffel atau mungkin mereka tarohan sama pacarnya berapa banyak mobil hitam yang lewat trus yang kalah kudu loncat ke bawah. bagus lah. setuju gue. Yang jelas mereka telah menemukan titik tertinggi keromantisan cinta diatas flyover, sip lah. capek gue bahasnya juga. Lagi-lagi kami tidak mengerti kenapa kami memilih flyover sebagai salah satu kategori Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta, Namun kegeniusan Bob Hendry membuat kami ingin terus mengulas karya hebatnya. MAJU terus Bob Hendry. 

5. Dan Masih Banyak lagi yang Belum Tersedia



SAKUMAHA SIA WEH LAH !!!! GUOBLOG !

Terimkasihku banyak telah membaca artikel dari Tips Anak Manusia, semoga dapat menambah wawasan sobat sobat sekalian dalam menjadi orang GILA, kami senang jika sobat membagikan artikel-artikel ini kepada teman, keluarga, saudara, tetangga, piaraan, tukang cilung, tukang leker, semua yang anda kenal. Yah sekian dari Tips Anak Manusia, salam sejahtera, sentosa sakinah mawadah, muaaah :*



Baca juga artikel tentang Tips Memikat Hati Perempuan



0 comments:

Post a Comment