Tuesday 10 March 2015

Tips Memikat Hati Perempuan

Tips Memikat Hati Perempuan




hello fellas sekalian ketemu lagi bersama tips anak manusia tips jitu untuk segala anak manusia, CEPAT, AKURAT, TAK BERMANFAAT. merdeka !! kalian sobat sobat yang mungkin jomblo yang jelas jombo lebih tepatnya atau yang selamanya jomblo ? jomblo for life ? bukan sebuah kebanggan orang tua, dasar pecundang. oke pal alasan utama kalian baca blog ini mungkin agar kalian dapat mendapat pacar atau pasangan atau mungkin ingin di puja puji syukur para wanita. hm semua itu dapat dicapai dengan tips dan trick jitu yang akan kami terangkan untuk sobat jomblo sekalian. selamat menyimak, bon appetit !

1. Ubah Sikapmu


Masih banget punya kelakuan kayak dulu ? maen gambaran ? maen gundu ? cepirit ? gadoin kecap ? rubah dari sekarang dan jadilah pria yang sesungguhnya, bersikap dewasa, cinta tanah air, berbakti pada kedua orangtua, rajing mengaji, rajin solat, puasa, naek haji. Mulailah berfikir matang dalam bersikap karena wanita suka sesuatu yang matang. Gak percaya ? sok weh coba kasih ayam mentah ka parempuan ? di dahar moal ? euhh goblog sia. Ubah sikap kalian okay jangan kayak foto di atas, sama sekali tidak mengerti cara menjadi manusia, orang tua mereka adalah sekumpulan kadal.

2. Ubah Penampilanmu


Gak usah di terusin kalo penampilan kalian masih kaya gini (foto diatas) udah gada harapan buat kalian untuk dapat jodoh, bahkan tembok cina pun ogah nikah ama lu tong, masyallah dahh itu muka apa bongkahan titanic ?? udahlah masalah penampilan itu mah emang udah kaga bisa di ganggu gugat kali yak, kalo bisa ganteng dikit ya sukur kalo masih jelek ya udah banyak banyak doa aja. Doa biar cepet mati. Insyallah kelak di surga nanti kalian bisa ganteng (insyallah).

3. Gunakan Rayuan Gombal dalam Pendekatan


Siapa bilang Rayuan gombal itu gak penting, Gombal pada pendekatan pertama itu sangat penting karna akan membuat si dia penasaran dengan siapa kamu, berikut contoh gombal yang sangat ampuh

*Q: kamu tahu gak kenapa hari ini begitu gelap ?
  A: gak tau, emang kenapa ?
  Q: karna ini udah masuk malem
  A: GOBLOG SIA !!

4. Berikan Dia sesuatu yang berharga


Berikan dia sesuatu yang berharga namun jangan bunga karna apa ? bunga sudah tidak berlaku di dalam typical wanita abad 21. Pemberian bunga pada pasangannya adalah 100% mitos belaka, wanita sangat membenci bunga. Tapi jangan takut pal sekalian tips anak manusia telah mempunyai alternatif yang 100,7% akurat sangat disukai perempuan. berikut apa-apa saja yang harus diberikan ;

1. iPhone 6 (64gb)

2. New Macbook Air/pro with Retina Display


3. Kupon Shopping Belanja Selamanya 


4. Sepuluh unit rumah dan delapan puluh mobil merek lamborghini, saham google, emas delapan ratus kuintal 24 karat, batu akik aceh seharga 2.4 milyar, berlian herang, modem huawei, dan paket satu tahun gratis pembelian es orson.

Sekian dari kami tips anak manusia, kami tidak berharap ada sedikitpun manfaat buat sobat sobat sekalian. Semua tips yang telah kami jelaskan 100,7% akurat. Akurat melenceng. see you again pal. GOBLOG SIA !! NGOMONG PAKE BAHASA CINA !!















0 comments:

Post a Comment