Monday 9 March 2015

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat dalam Satu Hari


Cara Jitu Menghilangkan jerawat 
dalam Satu Hari !!

Hello pal-pal sekalian, masih suka bingung karena masalah classic yang sering membuat kalian bingung dan galau setengah koma, (kalo mati kejauhan) masalah apa lagi kalo bukan si merah kecil yang doyan banget nangkring di muka kalian apa lagi udah bawa temen-temennya sodaranya atau sampe presidennya juga dibawa bujug busraak disitu terkadang saya merasa sedih.

Kali ini teman-teman gak usah merasa cemas lagi karena semenjak kedatangan ultramen ke muka bumi dia telah membawa ribuan manfaat bagi anak manusia dan salah satunya adalah cara cepat dan jitu menghilangkan jerawat !! oke langsung saja berikut adalah tipsnya : 

1. Bersihkan Muka dengan Air Dingin (beku)



Nah pertama emang kudu di bersihin dulu itu muka minimal biar ente ente pada ganteng dan cakep dulu sebelum bersihin jerawat. gunakan air dingin karna apa ? karna kalo aer panas ane pastiin muka kalian bukan cuman bersih secara langsung tapi ngebul kaya lumpur lapindo. gak percaya cobain aja. sebenarnya air dingin juga cukup untuk membuat bakteri di wajah menghilang dengan suhu yang rendah. note : gunakan air dingin atau beku dengan air yang bersih bukan bekas teh sisri ataupun minuman lainnya apalagi orson.

2. Lap muka Menggunakan Bahan atau Handuk halus

                                                           

Nah pal langkah selanjutnya tentu saja membersihkan muka dari air atau mengeringkannya agar saat membersihkan jerawat nanti muka kita dalam keadaan kering. Keringkan muka hanya dengan bahan bahan halus saja seperti anduk, lap muka ataupun tisyu (non-tisyu hajatan prasmanan) JANGAN PERNAH menggunakan keset WELCOME untuk mengeringkan muka karna hanya akan memperburuk keadaan wajah fellas sekalian.

3. Buat Krim dari Campuran Jeruk Nipis/Lemon dengan Tomat segar


Nah ente ente pada, sekarang buru buru pergi kedapur ambil tomat sama jeruk nipis kalo gak ada beli ke warung terdekat, gak ada juga ? beli kepasar, gak ada juga beli di OLX.co.id gak ada juga? nanem dah, gak bisa nanem ? gampang ambil piso asah tu piso tancepin pas di urat nadi ente ente sekalian biar cepet selesai ni urusan. astagfirullah. Lanjut ke urusan kalo fellas sekalian sudah menemukan buah tersebut buang sejauh jauhnya :D ngehe. canda muluu ah !! mulai tumbuk kedua buah tersebut ke dalam satu wadah, catatan tumbuk sampai halus sehingga dapat dijadikan masker. Bila perlu tambahkan madu untuk memperhalus kulit, tambah kecap juga boleh, pake saos, sinti, merica, sasa, tepung beras, nasi ama ayam goreng. SIP !

4. Oleskan Campuran tadi Ke area muka atau jerawat secara merata selama 5 menit




Oleskan campuran tersebut ke area muka atau daerah yang berjerawat lakukan gerakan memutar di bagian jerawat selama 5 menit untuk hasil yang maksimal. Note : jangan oleskan ke daerah atau ke dalam mata karena nantinya kelilipan.

5. Beristirahat dengan Masker campuran jeruk dan tomat tersebut dan Bersihkan setelah terbangun


Selanjutnya langkah terakhir yang tak kalah pentingnya juga menyenangkan untuk dilakukan yaitu cukup istirahat atau tidur secukupnya usahakan masker masih teroles rapih di area wajah tidak di area lainnya seperti pundak, leher, punggung atau mungkin dengkul temen. pastikan masker teroles di wajah fellas sekalian. Setelah terbangun wajah akan terasa kencang dan halus dan jerawat akan mulai mengecil dan relatif hilang. walah ! sekian tips dari blog tips anak manusi semoga bermanfaat dan menghibur fellas sekalian yang sedang galau dengan jerawatnya. cuman jerawat kok bukan daging jadi atau kutil di wajah jadi pasti bisa hilang dengan cara dan usaha. Sekian dari kami selamat menjalankan hari kalian  dan sampai jumpa di ulasan tips anak manusia lainnya. see yaa :)



->Baca juga Tips lainnya Tips Memikat Hati Perempuan









0 comments:

Post a Comment