Friday 20 March 2015

Tips Jitu Mengatasi Begal


halo sobat-sobirin sekalian bertemu lagi bersama kami di tipsanakmanusia.blogspot.com blog seputar tips hangat masa kini, dulu, dan yang ga akan datang. membahas habis cerita, tips dan ulasan yang cepat, tepat dan tidak bermanfaat. jangan dianggap serius oke karna yang serius itu cuman ketika ulangan matematik saja, hah pecundang. Untuk kali ini Tips Anak Manusia akan memberikan ulasan dan TIPS JITU MENGATASI BEGAL. Mungkin ente-ente udah gak aneh lagi dan gak asing bahkan mungkin udah faseh sama yang namanya BEGAL, gimana engga BEGAL ini sudah semakin marak terjadi di Indonesia khususnya ibu kota jakarta dan sekitarnya. BEGAL berasal dari bahasa inggris yang dapat di rincikan yaitu "be" artinya menjadi dan "gal" artinya Begal jadi begal dapat diartikan sebagai orang yang menjadi begal. so smart ;) oke langsung aja ya kami akan memberikan tips seputar cara mengatasi begal agar sobat sekalian gak watir dan takut lagi pergi sendiri di malam hari. check this out, hayu sok mangga.

1.  Pakai Pakaian yang Aman dan Sejahtera

Armor untuk Mengatasi Begal

Nah ini adalah tips yang cukup aman untuk mengatasi begal dan yang kami maksudkan disini adalah cara berpakaian saat naik motor di malam hari. Seperti yang kita tahu begal seringkali membawa senjata tajam dalam melakukan aksinya begal seringkali membacok korbannya dengan menggunakan pisau, celurit, golok, belati, kampak, tombak, panah, crossbow, samurai, atau bahkan sarung yang digulung ( senjata paling mematikan ). Nah oleh karena itu kita dapat mengakali hal tersebut dengan cara menggunakan Pakaian yang aman agar supaya badan kita tidak terluka saat dibacok atau parahnya di jepret pake sarung :'( mungkin bagi kalian yang punya ilmu SELF DEFENSE anying bahasana, naon nya istilahna ? Bela diri lah kitu. Mungkin satu-satunya skill kalian kalo dibegal kalo gak melongok, cepirit, pasrah, minta dibegal dua kali, atau bantar-bantar kalo emang mungkin kalian minta motor balik sambil kencing batu, dan jika kejadian seperti itu kemungkinan besar si begal bakal bete dan kesel sama kalian pada, dan ngebacok kalian habis habisan ampe jadi cilung. Nah dengan menggunakan pakaian yang aman dan sejahtera kalian gak akan takut untuk dibacok lagi karena bacokan si begal dijamain ( sudah dibuktikan di 20 negara ) gak akan mempan alias KEBAL. Oleh karena itu Tips Anak Manusia memberikan beberapa saran pakaian yang seharusnya dipakai dalam mengatasi begal. Berikut apa saja, yang pertama gunakan helm mahal kalo bisa yang biasa dipake si rosi sama si pedrosa karena apa helm itu sangat kuat terhadap benturan, nah gimana dong kaka kalo gak punya duit buat beli itu ? pertanyaan bagus, jawabannya gak usah beli siap-siap aja mati. yang kedua pakai jaket kulit lebih dari 80 lapis dan lapisan terakhir kulit naga kalo bisa jaket kulit dengan seperti ini besar kemungkinan kalian kebal untuk dibacok, jangan lupa bagian telapak tangan pake sarung tangan, sarung tangan apa aja kecuali sarung tangan bayi karna ane pastiin itu gak efektif. Bagian celana bisa diganti pake celana kulit juga cukup 78 lapisan saja karna rata-rata begal jarang membacok daerah situ entah kenapa kami belum tahu. Dan sepatu kalian juga bisa pake AP BOOTS kenapa AP BOOTS karena sepatu boots ini sangat kuat dan strong, saking strongnya walaupun udah ditolak 2 kali tapi dia masih bisa tersenyum sama kamu :') aku seneng kalo kamu seneng. Ingat jangan sekali kali menggunkan sendal jepit, bakiak mesjid, atau bahkan sendal baim karna itu hanya kan membuat keadaan memburuk. Jika kalian merasa ribet sama semua itu kalian bisa beli armor seperti gambar diatas tersedia di warung-warung terdekat dijamin begalpun akan takut melihat kalian bahkan si begal malah memberikan motornya buat kita. Gimana sobat ? cukup ampuh ? patut dicoba ? atau mau tips yang lain silahkan simak terus untuk tips yang lainnya. note : kalian bisa mendapatkan amor dengan cara di Cheat. HESOYAM atau R1 R2 L1 X KIRI BAWAH KANAN ATAS KIRI BAWAH KANAN ATAS.



2.  Belajar Debus atau Cimande

Debus dan Cimande untuk mengatasi begal

Tips mengatasi Begal selanjutnya adalah dengan cara belajar beladiri, TAPI bukan bela diri seperti karate, taekwondo, boxing atau yang lainnya karena walaupun kita sudah master dengan bela diri itu tetep aja kalo udah dibacok begal yang ada lu ngerengek kejer kaya anak sd kepentok meja. Yang kami maksudkan disini adalah belajar bela diri yang sesungguhnya yaitu Debus dan Cimande karena didalam bela diri ini kalian akan diajarkan untuk kebal dari bacokan bukan cuma itu kalian juga diajarkan untuk memukul sekali mati ( hanya berlaku untuk nyamuk tidak mempan sama manusia ) Sebelumnya kalian sudah diberi tips untuk memasang armor atau baju pengaman untuk mengatasi bacokan begal, nah sekarang kalian mendapatkan 2 keuntungan yang pertama kebal dari bacokan yang kedua bisa perfom di sekolaaan :D muehehe maksud kami bisa melawan para begal sialan itu. HANTAM MEREKA. Belajarlah terlebih dahulu sebelum ingin dibegal butuh waktu sekiranya paling lambat 50 tahun untuk menguasai bela diri ini jadi sedikit bersabarlah sebelum berpergian naik motor sendiri malem-malem bakal beli nasi goreng yang pedes krupuknya yang banyak jangan lupa pake cilung, GPL !!!!

3.  Negosiasi 


Tips selanjutnya adalah diperuntungkan bagi kalian yang gak mau tips yang pertama dan kedua, ini adalah tips yang cukup efektif juga tapi sulit sulit gak gampang. Yang kami maksudkan disini adalah dengan cara Negosiasi dengan para begal. Ya dengan cara seperti ini kemungkinan kalian menjadi korban pembegalan sangat kecil asalkan kalian mampu meyakini si begal dengan cara  Negosiasi. jangan baca ini atau lewati tips ini untuk kalian yang bodoh, bodat, gak bisa ngomong, gagu, tuna rungu, bisu, dan tidak bisa membaca. Karna kalian akan sulit nantinya untuk mengaplikasikan tips ini kepada begal, yang ada tukang begal bete trus ngabacok kalian. Tips ini dapat dilukukan dengan baik jika kalian mepunyai latarbelakang orang pintar (pintar boong) pintar ngomong kaya MLM OBAT, SPG, atau SALES KELILING. Saat kalian disergap sama tukang ledeng eh tukang Begal kalian bisa melancarkan negosiasi ke si begal misalnya kalian tawarin tuh "kalo begal ane cuma dapet motor satu mending kita ke dealer begalin motor disana nanti hasilnya kita bagi dua ane motornya ente sehrnya" atau "jangan begal ane kang, motor ane bensinnya mau abis, daripada nanti dijalan keabisan bensin capek dorong-dorong? mending gak usah deh lain kali aja ya besok besok ane balik lagi kesini dah" atau juga "ENTE LUPA ? GUE BAPAK LOO SOMAAT!!! bujug busat dah lu bapak sendiri maen begal bae, SUE banget"

4. Lupain Tips-tips Diatas, Nabung, Beli Mobil, jangan kayak orang susah.


Sekarang udah taun berapa kang masih aja malem malem pake motor kaga dingin ? gak takut masuk anjing ? kena angin handstand baru tau rasa lu. Ini merupakan cara paling efektif untuk mengatasi begal karna dengan memakai mobil kita kan terhindar dari ancaman para begal motor, para begal memang tidak tertarik untuk merampas mobil bukan karena mereka tidak mengerti dengan mobil atau tidak bisa menyetir cumana aja mereka belum pada punya SIM golongan A yaitu SIM untuk mengendarai mobil oleh karenanya mereka tidak merampas mobil-mobil sebagai sasarannya. Nah oleh karena itu saran kami yang terakhir adalah pakailah mobil jika tidak ingin dibegal, selain itu juga dengan mengendarai mobil banyak manfaat yang didapat seperti gak kena masuk angin, bisa musikan, gak keujanan gak kepanasan (ngenes), nabrakin joki three in one, plus cewek bisa cepet nempel muahahaha ( KECUALI kalo elu ditakdirin untuk jomblo seumur hayat). Gimana ? bisa dicoba ? 

Nah cukup sekian dari kami tipsanakmanusia.blogspot.com untuk kekurangannya kami mohon maaf untuk kelebihannya kami minta dibalikin. Sekian saja untuk Tips Jitu Mengatasi Begal versi Tips Anak Manusia, baca juga mengenai tips-tips lainnya yang sugguh tidak bermanfaat. Salam dari kami, stay safe from begal if you won't die soon, be careful. hah bahasa gue boy, terimakasih google translate.



Baca juga ulasan lain yang tidak bermanfaat;










2 comments:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Mengatasi begal berikut artikel yang terkait tersebut di CARA MENGATASI BEGAL DI JALAN DENGAN AMAN DAN SELAMAT

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    ReplyDelete
  2. trimakasih gan sudah berbagi ilmu
    sangat bermanfaat sekali,,

    ReplyDelete