Sunday 15 March 2015

Tips Memikat Hati Cowok


hai what's up everyone ? ketemu lagi bersama kami di Tips Anak Manusia edisi majalah bobo :D hoho. Blog yang mengulas habis tips, bahasan dan ulasan yang cepat, tepat dan tidak bermanfaat bagi umat manusia dan sekitarnya, terkecuali umat kadal dan manusia harimau. Untuk kesempatan kali ini Tips Anak Manusia akan membahas habis bagaimana Tips Memikat Hati Cowok setelah beberapa hari lalu telah kami bahas mengenai Tips Memikat Hati Perempuan, nah buat kalian para cewek-cewek yang penget banget atau cuma pengen aja atau mungkin pengen-pengenin doang muehehe memikat hati para cowok atau pasangan kalian (yang punya aja, yang gak punya bisa sama tembok cina) kami akan memberi tips-tips menarik dan terbukti AMPUH dapat mebuat para cowok luber sama kalian. Dan buat kalian para cowok yang lagi baca artikel ini mudah mudahan kalian tidak mempraktekan tip-tips yang nanti kami berikan karena nanti urusannya bakal manjang. Oke langsung saja kita menuju tips berikut ini.

1. Masalah Personality


Masih kah kalian berpenampilan seperti gambar diatas atau mungkin lebih parah dari itu? penampilan parah banget saking parahnya orang buta bisa sembuh seketika cuma biar bisa lari ngehindarin jeleknya muka kalian ? kalau masih kaya gitu buru-buru deh kalian pergi kekamar liat tuh kaca kalo kacanya kotor bersihin dulu kalo udah dibersihin tapi masih kotor, bisa dipastikan kaca aja gak sudi nampilin kejelekan muka kalian, satu-satunya solusi jika sudah seperti itu adalah dengan mengakhiri hidup kalian, lupakan artikel ini cari cara untuk mati seperti loncat dari tebing, nyebrang ke jalan tol, atau tiduran di rel kereta api atau yang lebih parah minum orson oplosan. Nah buat kalian yang masih wajar kejelekannya kalian masih punya sedikit banget harapan kok, kalian bisa mulai dari sekarang mengubah penampilan kalian karena cowok itu lebih mentingin pentingan penampilan ketimbang hati kalian, kalo ada yang bilang cowok lebih mentingin hati itu cuman mitos dan cerita rakyat saja, bohong banget cowok mentingin hati, gampang hati lah yang penting cantik dulu, hati mah urusan belakang. So, ubah penampilanmu, mulai dari membeli make up kualitas tinggi. Ingat jangan gunakan bahan dapur sebagai alat make up kalian seperti mengganti bedak dengan tepung tapioka, mengganti lipstik dengan guresan cabe biar bibir merah, mengganti blush on dengan kunyit, ataupun mengganti parfume dengan aroma bawang, jangan pernah melakukan hal seperti itu karna hanya akan mempersulit nasib kalian.

2. Hindari Sok Jual Mahal


Cowok mana yang gak kedek sama cewek yang sok jual mahal apalagi jual mahal pake banget kaya produk Apple, bikin cowok mikir 80 kali buat cepet-cepet ninggalin lu dan berpaling ke pasar tanah abang yang lebih murah. Jika kalian ingin dikelilingi cewek ganteng gak usah pake mode jual mahal karena apa ? cowok ganteng sekarang kaga ada yang punya DUIT huahaha. skak banget. Sebenarnya kalian bisa aja jual mahal tapi yang wajar ya sewajarnya aja kaya harga hape-hape cina kisan 500-700 rebu per unit, di jual di roxy juga banyak, kalo mau mesen boleh, yang biasa atau spesial juga ada pake telor kadal sama sayap capung. Intinya kalian jangan sok banget jual mahal karna dengan kaya gitu cowok ganteng gakan pernah kuat deketin kalian terkecuali cowok ganteng itu tajir, berpenghasilan besar, dan punya saham google.

3. Pintar Masak


Cowok mana yang gak suka sama cewek yang pinter masak, gimana engga ? dengan cewek pinter masak kantong mereka akan terjaga pengeluarannya, saking-sakingnya sampe cowok gamau makan diluar dengan alasan lebih suka dengan masakan kamu, pedahal mah si cowok KAGA PUNYA DUIT buat beli makanan ya cuma modus doang sebenarnya (pengalaman) sampe-sampe nih mau kemana-mana ya disuruh masak dulu bakal bekel diperjalanan contoh aja mau nonton ke bioskop  bawa bekel, mau ke wahana permainan bawa bekel, ke mall bawa bekel, ke laut bawa bekel, sampe ke akhirat aja bawa bekel, alesannya ya cuma satu antara masakan kamu yang enak sama kaga punya duit, tipis lah. Dan permasalahan sekarang adalah hampir semua cowok kaya gitu ada yang engga kaya gitu cuman udah pada mati, tabrak lari. Intinya adalah belajar menjadi pribadi wanita yang pintar memasak agar cowok-cowok nempel terus sama kamu, oke.

4. Belajar kalem


Tips selanjutnya adalah mulai belajar kalem sekalemnya tapi jangan terlalu kalem juga kaya cepirit 3 bulan kaga minggat-minggat. Gak usah lebay dengan situasi, apa apa teriak-teriak, apa apa loncat-loncat kaya kodok baru nginjek gundu, stay calm oke. Gausah lebay, alay, karna yang ada kamu cuman menjadi pusat perhatian untuk segera dimusnahkan dari muka bumi. kalem sewajarnya saja cowok suka hal itu dan itu akan menjadi point terbesar bagi kamu untuk memikat hati para cowok baik cowok biasa maupun cowok sialan. Nah setelah semua tahap terlewati kalian ladies sudah semakin siap untuk mendapatkan perhatian para cowok hanya tinggal langkah terakhir saja dan kalian  akan dengan mudah memikat hati para cowok idaman kalian, tips terakhir ini sangat penting untuk dilakukan dan jika tidak dilakukan keempat tahap yang sudah kalian lakukan akan berbuah sia-sia, berikut adalah tips terakhir dan 100% ampuh;

5. Jadilah Taylor Swift


Siapa juga cowok yang gak suka dengan Taylor Swift sosok perempuan yang sederhana, simple, cantik, terkenal, kaya, dan karismatik ini. Semua kecantikan yang ia miliki, segala kekayaan, harta dan popolaritas membuat para cowok habis mengidolakan dia dan tentunya berlomba-lomba mendapatkan hatinya. Nah jika kalian ingin dapat memikat hati para cowok kalian harus seperti taylor swift ini, jika tidak kalian hanya akan melakukan hal percuma saja. Tidak ada harapan buat kalian para cewek sekalipun ada itu cuman angan-angan semata. haha kasian. Disitu kadang saya merasa sedih. 

mungkin cukup sekian saja ulasan dan tips memikat hati cewek, semoga hidup kalian lebih baik, banyak-banyak berdoa saja suatu hari nanti kalian akan mendapatkan jawabannya dan jikalau tidak solusi satu-satunya adalah mengakhiri hidup kalian. Sampai bertemu lagi di ulasan dan tips-tipsnya lainnya, salam hangat dari Tips Anak Manusia. see you soon gays.. hah????


Baca juga ulasan tentang ;







1 comment:

  1. wkwkwokaowkwa keren2 , lucu bacanya sih
    cuman kata2 " Meng akhiri hidup " ini kwowkaokwo kurang2in/ilang2in deh overall nice ;)

    #Lazuardi.info

    ReplyDelete