Monday 16 March 2015

Macam Macam Gaya Selfie


Halo sobat-sobat sengsara yang pastinya sedih banget idupnya entah karena masih jomblo atau gak punya duit, bertemu lagi bersama kami di Tips Anak Manusia, tempat dimana kalian bakal dijejelin pembahasan dan tips yang cepat, tepat dan tidak bermanfaat. Nah untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tipe-tipe SELFIE yang patut kalian coba baik dirumah maupun disekolah. namun sebelumnya mari kita bahas dulu sejenak mengenai selfie yang mungkin kalian tidak tahu, nih asal kata selfie itu sebenarnya berasal dari seorang perempuan remaja bernama Selvie yang doyan banget motoin mukanya saking doyannya dia bisa foto mukanya sendiri setiap saat, saat bulan, setiap minggu, setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik dimanapun dan kapanpun baik saat pergi, sekolah, belanja, tidur, mandi, ee, hajatan, tahlilan dan lain-lain. Nah dari situlah orang-orang mulai memperhatikan kalakuan si Silvie itu yang makin hari makin meresahkan warga, dan pada sutu malam saking kesalnya, warga pun pergi dan membakar hidup-hidup silvie. BADOG tah. 
Nah setelah kejadian itulah warga mulai melakukan foto sendir guna memperingati kematin Silvie, dari situlah muncul kata selfie yaitu sebuah metode foto diri sendiri (kalakuan yang sering Silvie lakukan). Sayangnya hari ke hari Selfie menjadi sebuah demam bagi masyarakat seluruh dunia termasuk indonesia yang pengen banget ikut-ikutan biar eksis terus.hareuhh. Nah pada kemudian hari Selfie ini ternyata menjadi sebuah demam dan virus setelah maraknya virus flu burung dulu-dulu, nah dengan begitu kami Tips Anak Manusia akan membahas Macam macam Flu Burung -_- au ah. langsung saja ini dia Macam Macam Gaya Selfie

1. Selfie dengan Hiu Pembunuh

Selfie dengan Hiu


Nah sepertinya orang ini benar-benar sudah paling waras dikalangannya, darimana sebenarnya ide tersebut tetapi selfie didalam mulut hiu nyatanya memang sudah menjadi tren di amerika sana, garoblog emang tapi cukup keren lah bagus biar cepet mati #SelfieTerakhir ! dan entah bagaimana dia bisa melakukan selfie didalam mulut hiu ganas tetapi kelakuannya itu memang patut diacungi sempak. Seperti bisa dilihat orang yang melakukan selfie itu adalah kang ucok, hareuh kang kang aya aya we kalakuan teh, teu inget kitu ka anak can dibeulikeun calana jeung sakola, karunya batur sakola unggal poe ngen make sarung, upacara make sarung, belajar make sarung, olahraga make sarung, ngising pake sarung, amanteuing karunyana cok. Geura balik ! 
Nah sementara kang ucok dalam perjalanan pulang dan sekalian membelikan anaknya celana sekolah mari kita lanjutkan ke gaya kedua Selfie versi Tips Anak Manusia

2. Mona Lisa Ikutan Demam Selfie


Mona Lisa Selfie

Ternyata bukan cuman Orang zaman sekarang saja yang terkena demam selfie, nyatanya Mona Lisa  Tokoh perempuan yang selama ini cuman hidup dilukisanpun ikut ikutan melakukan selfie tentu saja dengan gaya muka anak-anak alay facebok. muka bebek atau mungkin lebih tepatnya muka bajing. Ya Tentunya gaya selfie mona lisa ini patut ditiru terutama untuk para alayers facebook. Entah bagaimana memang kronologisnya sampai Mona Lisa dapat ikut-ikutan bergaya Sefie bisa jadi karena dia sering nongkrong sama anak-anak gaul kali ya, jadi ikut-ikutan mereka biar dikatain gaul ditambah kalo dilihat dari gambar tersebut ponsel yang digunakan Mona Lisa itu adalah iPhone 5 silver 64gb memang ini kayaknya Mona Lisa udah masuk anak gaul tahap kedua sobat sekalian.
Bagaimanapun itu kita tidak bisa menyalahkan siapapun itu, itu semua bisa jadi keinginan sendiri Mona Lisa, mungkin saja dia Terlalu jenuh Duduk di Lukisan yang terlihat "senyum ya senyum kalo kaga ya gausah, mati aja lu setaaaaaa..n" setidaknya itu yang dikatakan pelukis Mona Lisa, Leonardo da vince ketika berusaha melukis muka Mona Lisa.

3. Dog Selfie

Dog Selfie

Ternyata bukan cuma manusia yang pengen eksis, ternyata si anying pun pengen ikut-ikutan eksis. Entah apa yang memotivasi si anying tersebut dan dari mana si anying mendapatkan hape itu yang jelas sepertinya si anying memang sudah berpengalaman dalam bidang selfie. Entah kenapa kami merasa jadi orang paling waras ketika melihat foto ini yang terkadang membuat kami berusaha menarik pelatuk senapan ke dalam mulut kami :'( kami tidak tahan dengan cobaan ini, Pergi kau anjing sialan. guoblog lagi-lagi kabar buruk menimpa kami, bukan cuma si anying yang keasikan selfie ternyata teman-temannya pun malah ikut-ikutan selfie, barengan lagi :'( anjing aja selfie berudaan masa kamu engga (buat JOMBLO) selfie aja sono sama anjing, itupun kalo anjingnya sudi selfie sama kamu, kalo engga ya terpaksa sendiri lagi deh paling bantar-bantar kamu selfie sama piring kalo engga gelas terus udahnya kamu pecahin deh biar ramai, biar kamu digebugin sama yang punya. 
Nah lupain sejenak masalah nasib orang jomblo, kita kembali ke masalah si anying terutama sekarang adalah temannya, bisa dilihat betapa senang sekali wajah mereka di depan kamera. Yasudahlah itu lebih baik kan daripada jomblo gak jelas yang bisanya mecahin gelas orang trus digebugin yang punya.


Selfie Anjing Bareng

4. Selfie bersama Buaya


Setelah tadi si Ucok yang berselfie ria dengan Hiu, dan sekarang malah orang negro selfie dengan buaya (buaya yang kiri, negro yang kanan, buaya yang nyengir, negro yang mangap, yeahh I'am so Racist) sudah tidak paham lagi dengan kelakuan orang zaman sekarang pengen bet mati kayaknya, bagus lah biar gak macet :D hahay #DukungSelfieDenganBuayaYangSelfienyaOrangNegro . Gaya seperti ini juga bisa saja kita tiru sobat, cukup asik lah menguji adrenalin saat berfoto, daripada kita pergi ke taman safari jalan-jalan gak jelas kesana kesini digigit 7 manusia harimau trus besoknya jadi Vampire, kan engga banget. Mending nih kita pergi ke kandang buaya atau reptil lainnya, singa juga boleh, badak, atau mungkin yang lebih menguji adrenalin seperti kandang naga juga boleh, disitulah kita nanti selfie-selfian biar asik lagi minta binatangnya buat mangap trus selfie deh kayak poto diatas, tinggal jepret trus mati kan selesai tuh urusan. HOREEYY. jangan lupa malemnya tahlilan.

5. Selfie Orang Bodoh


Untuk yang satu ini kami tidak bisa banyak berkomentar, entah apa yang membuat orang seperti ini hadir di muka bumi, sebenernya disini yang geblek siapa ? itu orang kenapa bisa.. Kemungkinan besar orang ini adalah asli soudara kandung si negro yang tadi selfie sama buaya. Apa sebenarnya hal yang memotivasi anak negro ini berkelakuan bodoh dan tidak terarah seperti itu? Jawaban yang kami dapatkan adalah bahwa dia tidak meiliki uang cukup untuk membeli hape yang ada kameranya dan kebetulan sekali dirumah emaknya ada telepon rumah yang masih nganggur. Karena si Negro ini pengen banget dibilang anak gaul sama temenya, diapun memikirkan sesuatu, pikirannya terlau kreatif sampe keluar batas BBK (batasan-batasan kreatifitas) sehingga dia merakit telepon emaknya sehingga dapat melakukan poto. Ternyata kalakuannya ini berbuah hasil yang menyenangkan, besokan harinya si Negro dinobatkan Sebagai "Kegoblogan Tiada Tara".

Cukup sekian ya pal bahasan kali ini, tidak bisa banyak-banyak dulu soalnya dari tadi nahan BAB (buang air biasa) udah gak tahan ini, dari pada cepirit nanti urusannya panjang kudu di steam salju 3 hari 3 malem 12 bulan. terimakasih telah menyimak Macam Macam Gaya Selfie, sampai bertemu lagi di Tips anak manusia. see yaa.



Baca juga tentang;











2 comments: