Saturday 14 March 2015

Biografi Bob Hendry

Biografi Bob Hendry


Halo sobat setanah air indonesia pusaka, ketemu lagi bersama kami di Tips Anak Manusia Blog yang mengulas segala isi dan zat tentang bagaiman hidup ini berarti, blog yang menulis tips tips dan ulasan yang sama sekali tidak bermanfaat bagi kehidupan umat manusia dan sekitarnya. Namun Tips Anak Manusia yang telah ada semenjak Fir'aun Gadoin kecap memang telah membuktikan bahwa blog kami telah berpengalaman dalam mengulas sesuatu yang tidak bermanfaat bagi anda baik di dunia maupun di akhirat. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang arsitek terkenal nan genius  Bob Hendry, siapakah dia sebenarnya ? berikut adalah biografi sang seniman. 

 Sejarah hidup

Rumah Bob dan Keluarga Hendry

Bob adalah seorang anak laki-laki biasa dari suatu tempat di amerika barat yang tidak pernah terlihat keberadaanya, bahkan keberadaan tempat itu tidak pernah ada di dalam buku ATLAS sekalipun. Bob dari keluarga Redneck yaitu dari pasangan Maurice dan Mr. Hendry. Nama asli yang diberikan kedua orang tuanya adalah boberiuous san ubi korsitus nama yang terinspirasi dari makanan kaleng pada waktu itu. namun dikemudia hari ternyata nama itu terlalu sulit untuk di lafalkan bahkan bob sering tidak diizinkan sekolah karena nama yang sulit di lafalkan oleh gurunya. Bob mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, krisis ekonomi yang dialami keluarganya sangat membuat bob semakin tertekan bahkan bob hanya makan batu batuan yang direbus saja tanpa menggunakan sasa sama mecin lagi. Ibu bapaknya sering bertengkar karena masalah bapaknya bob Mr. Hendry sering bermain poker namun tidak pernah menang karena tidak tahu cara mainnya. Masalah dalam pendidikan bob hanya lulus sampai sekolah menengah pertama saja. Bukan karena bob yang tidak mempunyai dana untuk sekolahnya atau bob terlalu bodoh untuk bersekolah, hanya saja pada waktu itu bob sangat ingin masuk ke sekolah khusus pramugari dan setiap kali dia mendaftar dia hanya mendapatkan tolakan. sungguh malang nasib bob.



Bob memanglah bukan anak yang pintar, kaya, ataupun ganteng namun semangatnya dalam berjuang dan berusaha memang harus di acungi granat. Ketertarikannya dengan air dimulai ketika Ben pamannya mengajaknya pergi ke sebuah pembuangan limbah untuk memancing. Ketika itu Bob untuk pertama kalinya melihat air, dia pun mendekati air itu dan terlihatlah wajah yang bahagia yang terpancar. Pada hari itulah Bob berjanji pada dirinya sendiri untuk menjaga air dan membuat dunia ini dipenuhi air, karna air menurut bob adalah seperti hidup matinya.
Kesuksesan bob semakin terlihat hari demi hari yaitu berkat sebuah model teknologi baru yang seriang ia sebut "Teknologi Air". Sebuah teknologi revolusioner yang memanfaatkan air sebagai teknologinya -_- nya kitu lah kirang lebihna. Kesuksesan Bob dilanjutkan dengan berpergian ke seluruh dunia akhirat untuk melakukan penerapan teknologi air ciptaannya, banyak sekali penghargaan dan Karya besar Bob yaitu salah satunya Stasiun Air yang pernah kami bahas dalam artikel 5 Tongkrongan Terbaik Di Jakarta . 
Keberadaan Bob untuk saat ini memang sangat banyak dipertanyakan public. Kemana sebenarnya Bob pergi dan apa yang sebenarnya dikerjakan oleh Bob? Semua itu masih misteri dan belum terungkap jawabannya. Untuk itu Tips Anak Manusia telah melakukan wawancara terhadap orang terdekat Bob Hendry, Berikut Hasil dari Sumber tak terpercaya.

Pengakuan Sang Paman

Paman Bob
Setelah 68 tahun mewawancarai paman kandung Bob akhirnya kami mengetahui dan dapat menyimpulkan kebenaran Bob selama ini. Paman kandung Bob yang lupa dengan namanya sendiri itu telah bersipayah mengingat kemana selama ini bob pergi dan apa yang telah dikerjakan bob untuk dunia ini. Sebelumnya Paman Bob mempunyai penyakit langka yaitu tidak dapat berkedip dengan matanya sendiri dan mempunyai keinginan batin untuk bisa memakan hidungnya. Paman Bob hanyalah orang biasa yang tidak keren namun Paman Bob sangat mencintai Bob lebih dari 46 ayam dan 23 domba peliharaannya. Berikut adalah pernyataan yang diungkapkan Paman Bob kepada Kami mengenai pertanyaan Bob selama ini. Paman Bob menjawab bawha "siapa bob?" jawaban yang cukup jelas untuk kami selama ini. Terima Kasih Paman Bob.

Teman Masa Kecil

Jeremy dan Berry

Narasumber Berikutnya adalah orang yang mengaku teman masa kecil Bob hendry mereka adalah Jeremy dan berry entah kenapa mereka selalu berpakaian seperti itu setiap hari dan mereka hanya memakan daging tupai saja dan meminum orson buatan ibunya. Mereka mengaku sudah mengenal Bob sejak Bob belum lahir bahkan Bob sudah mereka anggap sebagai ibunya sendiri mengingat mereka hanya mempunyai ibu seekor kadal jepit. setelah mewawancarai berulang-ulang dengan pertanyaan yang sama akhirnya kami menyimpulkan sesuatu dari masing-masing jawaban mereka. Mereka mengaku dan berkata "Bob adalah teman kami sejak dahulu dan masalah kemana bob pergi sekarang adalah urusan bob, kenapa kalian tidak bertanya langsung pada bob?". Semua jawaban mereka membuat kami Tips Anak Manusia sadar bahkan SANGAT SADAR bahwa kami tidak sanggup melanjutkan artikel ini :') semua jawaban diatas membuat kami sangat penasaran bagaimana rasanya kematian dini. Hidup ini sulit bukan? sekian saja pembahasan untuk kali ini tidak ada lanjutan untuk wawancra berikutnya, kami mengerti menghilangnya Bob bukan untuk tidak ada alasan. Bob menghilang pasti karna suatu alasan. Namun apa itu? Hanya Bob dan Tuhan yang tahu.



Baca juga ulasan lainnya tentang 







0 comments:

Post a Comment